Jumat, 05 Juni 2015

Urban Decay Primer Potion (New Packaging)

Changes might be good, but this new packaging of urban decay primer potion is really disapointing!

Kalau soal tekstur dan formula masih sama sih seperti yang lama, jadi gak perlu khawatir. Dan kualitas udpp ini tidak perlu diragukan lagi menurut saya. Karena itu review kali ini aku mau bahas dari segi packaging nya.


Perbandingan packaging baru dan lama
Dari segi ukuran, packaging baru isinya 0.33oz / 10ml, lebih sedikit 1ml dibandingkan dengan packaging lama. Tapi kalau dari segi harga masih sekitaran sih. Kalau tampak luar, perbedaan yang bisa langsung terlihat jelas di bagian tutupnya. Packaging baru tutupnya lucu kayak kristal blink-blink gitu ya dibanding yang lama.


Nah begitu tutupnya dibuka baru deh makin terlihat perbedaannya yang bikin aku kzl! huft!
Jadiii... Mungkin nih Urban Decay pengin nyatuin 2 packaging terdahulunya menjadi satu dan jadi deh si packaging baru ini. Kalian masih inget gak tube udpp paling pertama yang dari botol keras + ada wand nya? Nah dari review yang aku baca (dan termasuk saya) banyak yang complain karena susah banget ngeluarin produk kalo udah tinggal dikit. Banyak DIY untuk deposit udpp ke container baru, tapi rempong banget ya harus digergaji dulu botolnya.

Setelah itu Urban Decay bikin kemasan baru berbentuk tube (yang bisa kamu lihat di foto di atas). Menurut aku kemasan ini paling ok! Bentuknya tube seperti odol dan bagian ujungnya kecil, jadi gakan deh ada cerita produk yang keluar terlalu banyak atau bleberan kemana-mana. Selain itu lebih steril juga.


Nah untuk tahun 2015 ini entah dapet ide dari mana ya Urban Decay berinisiatif masukin wand dari kemasan pertama ke dalam tube dari kemasan ke-dua. Hasilnya? Ya gitu deh!
Eh..Eh.. bagian ujung wand nya memang bengkok kok bukan patah. Tapi justru itu yang paling nyebelin buat saya. Mmm kayaknya enak dibikin point-point aja deh biar lebih jelas yak.

  • Mungkin tujuan aplikator dibikin bengkok itu untuk memudahkan kita ngambil produk di bagian sisi-sisi dalam tube atau memudahkan kita mengaplikasikan produk langsung ke kelopak mata. Tapi menurut aku sama sekali tidak membantu. Ujung wandnya itu goyang-goyang banget. Kalo terlalu sering kita pakai dan tarik keluar dari tube pasti lama-lama bakal patah deh.
  • Masukin wand nya harus ekstra hati-hati. Karena bentuknya yang bengkok gitu jadi masukinnya juga harus diliat bener-bener supaya lurus dulu sebelum masuk ke tubenya.


  • Nih nih yang ngeselin juga. Banyak produk jadi kebuang karena bleberan di ujung tubenya. Bisa kalian lihat di gambar atas, banyak produk nempel di bagian atas wand nya. Jadi begitu kita masukin ya otomatis bleberan deh (lihat foto di bawah).


Kalau aku cek di beberapa OL Shop sini masih ada kok yang jual udpp kemasan lama. Jadi kalo kamu mau restock dan gak pengin pakai kemasan yang baru, buru-buru aja beli sebelum kehabisan. 

What do you think, Loxettes?

1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...