Kamis, 18 Juni 2015

[LooxReview] Emina Pop Rogue Pressed Eye Shadow


Hi Looxettes!
Sebelumnya kami mengucapkan selamat memasuki bulan Ramadhan dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi Looxettes yang merayakan ya ;).

Masih inget kan, bulan lalu Emina mengajak Looxperiments untuk mengisi acara Beauty & Special Workshop? Kalau mau lihat keseruan dan foto-foto selama acara, bisa mampir ke post kami yang ini. Nah, pulang dari acara tersebut, kami membawa beberapa make up item dari Emina yang lucu-lucu. Salah satu yang kami bawa pulang adalah Pop Rogue Pressed Eye Shadow ini. Lihat deh kemasannya, lucu banget! Emina memang ditujukan untuk perempuan-perempuan muda yang aktif dan ceria. Jadi nggak heran kalau disain produknya pun terkesan cute dan playful.


Pop Rogue Pressed Eye Shadow ini adalah trio eye shadow. Dalam satu kemasan terdapat tiga warna eye shadow yang bisa kita pilih dan padu-padankan sesuai selera. Yang agak saya sayangkan sih kenapa design kemasannya yang lucu itu nggak di print ke pan eye shadow-nya yah? Karena saya suka banget sama gambar di bagian kardusnya, tapi saya nggak biasa menyimpan eye shadow se-kardus-kardus-nya ^^. 

Tapi nggak terlalu masalah sih, karena pan eye shadow-nya juga cantik. Kemasannya transparan sehingga kita bisa langsung melihat warna yang ada di dalamnya tanpa harus membuka-tutup dahulu. Saya suka kemasan begini, sangat mempermudah kehidupan :D. Kemasannya kecil, sleek, dan ringan, jadi gampang kalau mau diselipin di dalam pouch, nggak makan tempat.



Ada empat jenis pilihan warna Pop Rogue Pressed Eye Shadow, yaitu:

  1. Romantic
  2. Purple
  3. Colorful
  4. Nude
Kita bisa memilih sesuai selera dan kebutuhan kita. Tapi kalau mau dikoleksi semua warnanya juga nggak papa sih. Soalnya warnanya lucu-lucu dan harganya pun terjangkau.

Yuk, kita bahas warnanya satu persatu:

1. Romantic



Dalam satu palet Romantic ini, kita akan mendapatkan warna pink, silver, dan coklat muda yang semuanya shimmery. Warna-warna ini cukup pigmented. Saya paling suka dengan warna pink-nya. Hanya saja kalau mau digunakan bersamaan, buat saya harus ditambahkan satu warna lagi yang lebih gelap untuk mempertegas bagian crease.


2. Purple


Purple terdiri dari tiga gradasi warna ungu yang ber-shimmer. Warna ungu tua dan ungu medium-nya cukup pigmented, tapi untuk warna ungu yang paling muda warnanya susah keluar walaupun sudah memakai eye shadow base sebelumnya. Terus saat diulaskan di kelopak mata, warna ungu tua dan ungu medium terlihat nyaris serupa.


3. Colorful


Sampai sekarang saya masih belum punya ide bagaimana caranya memadukan tiga warna dalam satu palet Colorful ini. Mungkin saya yang kurang kreatif yak :D. Colorful terdiri dari warna hijau, oranye, dan putih gading. Semua warna ini ber-shimmer. Warna hijaunya cantik banget dan pigmented. Warna putih gadingnya juga cukup pigmented tapi sayangnya terlihat kurang halus shimmer-nya saat diaplikasikan. Dan warna oranye-nya juga kurang keluar dan kurang "nempel".


4. Nude


Nude adalah pilihan warna paling aman diantara tiga yang lain. Warnanya terdiri dari warna-warna natural yang mudah dipadu padankan, yaitu: coklat tua, beige muda, dan oranye. Semua ber-shimmer dan semuanya pigmented




Secara keseluruhan, kualitas Emina Pop Rouge Pressed Eye Shadow ini cukup baik. Pilihan warnanya lumayan banyak, harganya terjangkau, dan kemasannya juga menarik untuk dikoleksi. Semua warnanya mengandung shimmer yang halus dan cantik. Untuk membuat warnanya semakin keluar dan awet, bisa ditambahkan primer atau eye shadow base sebelum pemakaian.

Kamu sudah mencoba Emina Pop Rouge Pressed Eye Shadow? Bagaimana menurut kamu? Warna apa yang paling kamu suka? Share yuk!

15 komentar:

  1. Pengen cobain yang nude... Menggoda banget..
    Seandainya ada yang matte...
    Hahaha.. :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya cobain. Lumayan sih buat koleksi, lucu kemasannya ;)

      Hapus
  2. Nude sama romanticnya bikin ngiler *o*
    Kebetulan lagi demen banget sama yang shimmery-shimmery muehehhee

    my-makeupdiary.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Yang colorful itu emang kalo liat pan-nya bahagia banget ya warnanya super menarik, tapi pas mau dipake bingung ngakalinnya hahaha


    www.vanisagita.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah kaw benar, kakkkk. Pas pertama liat memang rasanya bahagia banget, habis itu bingung. Kamuh dong bikin tutorial, ntar aku nyontek :D

      Hapus
  4. covernya lucukkkkkkk, vintage vintage gimana gitu :D
    Kira2 harganya berapaan ya kak arum?
    http://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bantu jawab yaaa, harganya 39.500 :) Warnanya pigmented banget dan kualitasnya oke biarpun harganya murah hihi
      Aku juga ada review eye shadow Emina Pop Rouge ini, silahkan mampiiir :)

      https://sekarcilik.wordpress.com/2016/04/03/review-emina-pop-rouge-pressed-eye-shadow/

      Hapus
  5. YA AMPUUUN COVER EYESHADOWNYA LUUUCCCUK PARAH!!!
    jadi pengen beli yang colorful sama purpeee. cute sumpah!

    BalasHapus
  6. Produk emina bagus2 ya, semuanya lucuuu

    BalasHapus
  7. wah, Nude sama romanticnya bikin ngiler *o*
    Kebetulan lagi demen banget sama yang shimmery-shimmery muehehhee

    BalasHapus
  8. wah, makasih sis, infonya..Yang colorful itu emang kalo liat pan-nya bahagia banget ya warnanya super menarik, tapi pas mau dipake bingung ngakalinnya hahaha

    BalasHapus
  9. Pengen punya gini, tapi aku gak pede-an kalo mukaku berwarna-warna :(

    BalasHapus
  10. semoga menjadi tetap yang terbaik ya gan...

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...