Laman

Rabu, 06 Mei 2015

Event Report: Emina Beauty Playground with Looxperiments

Hi Looxettes!

Looxettes yang di Bandung pasti tahu, tanggal 18 April kemarin, Looxperiment mengisi acara Beauty & Special Workshop yang diadakan oleh Emina, yang bertempat di konter Emina di Cihampelas Walk, Bandung.

Ada yang belum tahu apa itu Emina? Emina adalah brand kosmetik baru yang dikeluarkan oleh PT Paragon Technologi. Bisa dibilang, Emina ini adalah sister brand dari Wardah dan Makeover. Emina ini lebih ditujukan untuk perempuan muda atau remaja. Bisa dilihat dari konsep produknya: kemasannya yang super cute, pilihan warnanya yang pastel dan ceria, dan harganya yang sangat terjangkau,

 

Beauty workshop dan special workshop Emina di Bandung, diadakan di konter Emina di Cihampelas Walk. Bukan hanya kemasan produknya yang lucu-lucu. Konter Emina-nya juga cute, didominasi dengan warna-warna pastel yang lembut dan ceria. Bikin betah deh!


Dan ini adalah tempat untuk para peserta Beauty & Special Workshop. Di depan masing-masing peserta telah tersedia produk-produk Emina yang bisa dicolek-colek dan digunakan selama acara. 


Oh iya, Beauty & Special Workshop ini free loh! Tanpa dipungut biaya apapun, peserta sudah bisa ikutan Emina Beauty & Special Workshop, dan kenyang makan siang juga. Jadi tinggal daftar aja via sms. Nanti peserta yang terpilih akan mendapat undangan via sms dari pihak Emina. Sayangnya, jumlah peserta dibatasi hanya 20 orang yang beruntung aja.

Para peserta mengisi buku tamu sebelum mulai acara


Dari namanya: "Beauty & Special Workshop", sudah ketahuan kan, kalau event kali ini bukan hanya sekedar beauty class? Tapi ada tambahan special workshop-nya. Jadi selain mengisi beauty class, Looxperiments juga menyiapkan materi untuk special workshop. Hmm...kata Looxperiments pada kalimat sebelum ini maksudnya Merilla aja sih... Beauty Workshop akan diisi oleh Angela Devina MUA, dan Special Worksphop akan diisi oleh Merilla May.

Acara diawali dengan sambutan dan sedikit pengenalan brand Emina dari Brand Manager Emina.


Awalnya, susunan acara dari pihak Emina sih, beauty workshop dulu, baru kemudian special workshop. Tapi karena special workshop yang akan dibawakan oleh Merilla ini spesiaaall banget, jadi ditaruh di depan sebelum beauty workshop :D. 

Pada special workshop ini, Merilla mengajarkan para peserta untuk membuat DIY brow stencil. Tau kan, yang dijual di online shop-online shop itu tuuhhh. Yang gunanya untuk membantu kita biar bisa bikin alis dengan cepat. Kan biasanya kalau dandan tuh yang paling makan waktu adalah acara bikin alis ya. Nah, dengan adanya DIY brow stencil ala Merilla ini, nggak ada lagi deh yang namanya telat ke kantor gara-gara kelamaan bikin alis :D. Peserta Emina Beauty Playground kali ini nggak perlu lagi beli stensil alis, karena sudah diajari cara membuat DIY brow stencil oleh Merilla. 

 

Udah bisa nebak kan, kenapa special workshop-nya ditaruh di depan? Yup, karena hasilnya nanti akan digunakan untuk kelas dandan atau beauty workshop bersama Vina

Setelah selesai membuat DIY brow stencil, acara dilanjutkan dengan beauty workshop bersama Angela Devina MUA. Pada sesi ini, peserta akan dipandu oleh Vina untuk berdandan step-by-step, dengan menggunakan produk-produk dari Emina.


Dan tentu saja ada sedikit penjelasan mengenai produk-produk Emina. Jadi buat peserta yang penasaran dengan produk-produk Emina, bisa puas kepo deh.


Selain menjelaskan cara-cara berdandan yang benar, Vina juga memberikan contoh dengan menggunakan model. Jadi, peserta lebih mudah untuk mengikuti. Kalau masih ada yang bingung, mbak-mbak BA Emina siap siaga membantu kok :D.


Nah, ini hasil pada wajah model. Pilihan warna dari produk-produk Emina memang terkesan young and cheerful yah!


 Dan ini para peserta yang cantik-cantik. Mereka sibuk selfie setelah selesai dandan.


Acara ini diakhiri dengan foto bersama:


Kami senang deh bisa ikut ambil bagian dan bersenang-senang di Emina Beauty Playground. Terima kasih ya, Emina. Dan terima kasih juga untuk peserta yang cantik-cantik. Semoga acara bersenang-senang kita hari itu bisa bermanfaat untuk kalian semua.

Untuk melihat foto-foto lengkap, silahkan mampir di Facebook Fanpage Looxperiments. Jangan lupa di-like yah ;).

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus