Minggu, 07 Desember 2014

Pengin ini, pengin itu...

Nggak terasa sudah masuk ke akhir tahun lagi. Dan semua pasti udah pada hapal dong, kalau bulan Desember gini pasti akan banyak banget diskon. Bisa dibilang, bulan Desember itu surganya tukang belanja. Bulan yang paling pas buat kalap belenja-belenji. Bahaya banget kalau kita nggak bisa ngerem keinginan kita untuk belanja. Meskipun bulan ini penuh diskon (dan ehm...THR), tapi tentunya nggak mau dong impulsif belanja barang-barang yang ujung-ujungnya nggak kepake dan kemudian nyesel. Makanya kita perlu menyusun wishlist, biar belanja kita lebih terarah dan nggak ngasal.

Kali ini kami mau share wishlist kami. Siapa tau bisa jadi inpirasi buat kalian yang masih bingung mau belanja apa, atau jadi inspirasi buat kalian yang bingung pengen ngasih kami kado apa. Soalnya bulan ini ulang tahun Looxperiments loh! :D.

Inilah wishlist kami:


ARUM

1. Etude Cotton Fit BB Cream 

gambar dari: www.elevenia.co.id
Setiap bikin wishlist, pasti selaluuu ada BB Cream yang nyangkut. Padahal stok BB cream dan foundie di rumah ya masih banyak. Tapi paling nggak tahan deh buat nyobain BB Cream. Etude BB Cream ini saya cuma pernah nyobain versi cushion-nya, dan suka banget. Makanya sekarang pengen nyobain yang kemasan botol, yang lebih banyak isinya :D.

2. LT Pro Smooth Corrector Cream Foundation 
gambar dari: wolipop.detik.com
Sesekali pengen deh punya cream foundation, buat dipakai di acara-acara khusus gitu. Soalnya selama ini cuma pakai liquid foundation aja, dan pengen nyoba yang bentuk cream. Tapi masih mikir-mikir sih, mau yang LT Pro ini atau merk lain. Eh mending mana sih, ini atau Ultima II Wonderwear Cream Foundie? Atau saya beli dua-duanya aja ya? #eaaa


3. Flare Mini Skirt

gambar dari: www.dynamiteclothing.com
Sekarang kan udah masuk musim hujan nih, jadi kurang praktis aja kalau pakai celana panjang kemana-mana. Kan becek, males karena bagian bawah celana panjang jadi cepet kotor. Terus saya juga nggak suka pakai celana pendek dan nggak suka juga pakai rok yang sempit. Jadi flare mini skirt memang yang paling nyaman deh buat saya. Udah punya beberapa sih, tapi rasanya pengen nambah-nambah-nambah mulu.

4. Revlon Parfumerie Scented Nail Enamel

gambar dari: www.yuppee.com
Berhubung sekarang suka kecentilan ngewarnain kuku, jadi setiap ada produk kuteks baru selalu kepengen. Apalagi si Revlon ini. Kayaknya lucu aja kalau tiap kita kibas-kibas jari terus ada wanginya gitu. Hihihi.


VINA

1. Converse Chuck Taylor Slim

 Converse Chuck Taylor Slim Leather
Converse Chuck Taylor Slim Leather
Teman-teman yang dekat sama saya pasti semuanya tau deh kalau saya ini bukan penggemar sneakers, tapi lebih ke high heels dan flat shoes. Udah ngidam converse slim yang putih dari beberapa tahun lalu. Masuk counter dicoba terus keluar lagi. Udah diskon masih tetep gak dibeli juga. Sampai akhirnya awal tahun ini tiba-tiba aja seri yang slim warna putih menghilang dari peredaran. Langsung patah hati dan rajin banget ngecek ke counter berharap bakal keluar lagi. Akhirnya muncul lagi sih beberapa bulan lalu tapi tetep aja GAK DIBELI. Iye resek banget sik lo, pin! 

Sampai akhirnya sang pacar ngasih ide untuk beli converse look alike yang ada di New Look dengan harga jauh lebih terjangkau dan memang agak beda bentuk sih. Tapi pacar bilang beli si putih ini untuk ngetes apakah nanti Converse-nya beneran suka dan bakal dipakai jangka panjang atau cuma impulsive aja. Iya akhirnya nurut sih dan hasilnya? MAKIN KEPNGININ CONVERESE nya, brohh! Ok mari kita tunggu diskon akhir tahun! 

2. Lime Crime Velvetine in Wicked 

Lime Crime Velvetines in Wicked
Tadinya udah memantapkan hati untuk merasa cukup dengan NYX SMLC yang Copenhagen karena menurut opini saya yang rada maksa warnanya lumayan mirip lah. Tapi makasih loh sama online shop di Instagram yang terus2an ngepost Lime Crime lagi readystock kan jadi makin ingin yaakkk! :'(

--

MERILLA
1. Hakuhodo brush S103 Vermillion

sumber : www.hakuhodousa.com 
Pertamanya lihat kuas Hakuhodo ini di video-video Youtube, beauty guru kok banyak banget yang pake ya. Kuas ini fungsinya bisa buat face powder, highlighter dan powder blusher. Awalnya ga pernah kepikiran sama sekali meskipun naksir berat sama desainnya, apalagi harganya juga mahal banget. Sampe suatu hari nemu OS di Instagram yang nerima preOrder Japanese product....Mwahaha, mulai deh gak bisa tidur :))) Setelah bertapa beberapa hari akhirnya mantap buat beli kuas ini, tapi dasar ya si S103 ini malah out of stock dong! Dan kata sellernya mungkin sampe akhir tahun ini karena kayu handlenya lagi langka *nangis*. Akhirnya saya beli kuas yang lebih kecil dari seri Vermillion ini plus dari seri Kokutan juga. Begitu sampe rumah, Oh my! bulunya halus banget dan ngeblend eyeshadow rasanya heavenly banget. Makin penasaran rasanya sama si S103, mudah-mudahan si merah ini bakalan cepet ready stock lagi, Amiinn! :)

2. Babyliss Dual Big Hair

sumber : www.babyliss.co.uk
Saya jarang banget nge-blow rambut, kalo ngga karena berangkat terburu-buru ya emang dasar aja males :))). Saya gak pinter menata rambut, jadi kalo styling sendiri udah mah ngerjainnya lama, hasilnya cuma tahan sebentar. Sedih. Nah, alat ini kayaknya menjawab masalah rambut saya. Ehrrrm, masalah males saya maksudnya, hehehe.

Untuk yang belum tau Babyliss Big Hair ini adalah alat untuk mengeringkan sekaligus styling rambut, sikatnya bisa berputar ke kanan atau ke kiri. Kelihatannya praktis banget ya? Kemarin sempat lihat video demo dari youtuber dan hasilnya bagus banget, rambut jadi rapi dan berkilau gak pake ribet gak pake lama dan gak mesti ke salon. Ooh baby(liss) come to mama very soon dong.... :D

3. Paula's Choice Resist C15 Super Booster




sumber : www.paulaschoice.com
Saya merasa cocok sekali dengan brand skincare ini. Kebetulan kulit saya cenderung sensitif terutama sama skincare yang mengandung fragrance. Saat ini produk Paula's Choice yang saya gunakan adalah cleanser, toner, dan bha liquid. Saya merasa cocok banget, sejak coba pake bha-nya kulit saya halus dan bebas komedo untuk pertama kalinya. Jadi penasaran deh pengen coba serumnya. C15 ini adalah serum antioksidan yang mengandung vitamin C untuk masalah-masalah penuaan kulit seperti brown spots dan kulit kusam. Yang bikin tambah kepingin ya gak lain review online dari yang udah pernah pake, bagus-bagus dan bikin tambah penasaran. 

OKKE

Pobling Pore Sonic Cleanser.

Dulu, waktu produk Clarisonic lagi heboh-hebohnya, saya sempat penasaran sama benda ini,  cuma setiap mau ikut PO, maju mundur dan selalu kepikir, emang beneran sebagus itu result-nya? Lalu, kalau memang bagus buat orang lain, apa bakal sama juga buat saya? Pemikiran itu kemudian ditambah dengan 'Mending beli yang lain nggak sih?' - dan memang, jadinya beli yang lain. :))

Setelah itu, lupalah saya sama Clarisonic, sampai tiba-tiba muncul keramaian produk Pobling Pore Sonic Cleanser. Kayaknya kalau Pobling sih mikirnya nggak pakai lama deh. :D

Sumber dari sini

Boots
Sebagai penggemar boots, saya sempat histeris begitu melihat di Payless lagi banyak boots. Selama ini semua boots saya selalu bertali, makanya saya pengin yang ini :

Sumber dari sini


Btw, sebenarnya saya sudah beli sih, yang coklat, tapi pengin lagi, versi hitam, yang modelnya tepat seperti ini. :D



Jadi kalau kamu pengin apa? 

27 komentar:

  1. Untuk wishlistnya Arum, foundie La Tulipe yang itu hasilnya cakey di aku (dan banyak orang yang aku dandanin), mungkin ganti aja wishlistnya jadi cream foundie lain... Hahaha...

    BalasHapus
  2. aku pengin tattoo, sepeda, sama kain motif floral selemari :D

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. mbak merillaa. itu paula choice beli di mana di endonesa ini?

    BalasHapus
  5. mba atau jeng? jeng aja lah ya. jeng arum, itu dimana sih beli si merillanya?

    BalasHapus
  6. halo! Paula's Choice ada di OS yang melayani preorder US products, kadang ada yg ready sih di instagram @preorderbymimo. Terakhir saya beli dari suppliernya PC Indonesia, tapi sekarang udah ga ada katanya.. :(

    BalasHapus
  7. Banyak banget produk yang di review nya! cool blog
    btw, reviewin produknya Sariayu Martha Tilaar dunzz, katanya dia ngsponsorin Miss Indonesia selama 11 tahun loh.

    BalasHapus
  8. mungkin ganti aja wishlistnya jadi cream foundie lain... Hahaha...

    BalasHapus
  9. wah kalo sudah kayak gtu sudah jadi racun nafsu tuh kak kyk aku hehe

    BalasHapus
  10. Bootsnya kereeeen kaakkkkk.... jadi pengen ^^

    BalasHapus
  11. Keren banget style nya ..

    BalasHapus
  12. btw, reviewin produknya Sariayu Martha Tilaar dunzz, katanya dia ngsponsorin Miss Indonesia selama 11 tahun loh.

    BalasHapus
  13. aku pengin tattoo, sepeda, sama kain motif floral selemari :D

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...