Sabtu, 19 Juli 2014

[Advertorial] Vanity Trove's Big Ramadhan Giveaway!

Senangnya bulan Ramadhan bagi saya adalah banyak waktu untuk beribadah, bersilaturahmi dan tentunya merawat diri. Ya, saya suka sekali memanjakan diri supaya tubuh terasa lebih segar meski sedang berpuasa. Tapi jujur nih, untuk perawatan rambut saya termasuk yang tidak telaten. Karena itu akhirnya sekitar 2 bulan yang lalu saya mesti merelakan rambut panjang saya dipotong pendek diatas bahu gara-gara rontok, hiks.

Terus masalah selesai setelah potong rambut? Nggak juga ciyn *alah*, ternyata rambut model bob rewel banget minta distyling terus setiap habis keramas, kalo ngga gitu langsung nyengklik-nyengklik deh ujungnya.

Hih.

Cara paling gampang supaya rambut nurut ya di blow atau dicatok yang berarti jadi sering kena panas. Kalo udah gini mau ngga mau kita harus cari produk perawatan rambut yang sesuai dengan kebutuhan rambut, supaya rambut tetep rapi dan sehat.


Kebetulan saya lagi coba rangkaian produk dari Tresemme yang bikin styling jadi lebih gampang dan less harmful buat kesehatan rambut. Biasanya sih, saya pakai yang anti-hairfall karena masalah rontok itu tadi, tapi kemarin Vanity Trove berbaik hati mengirimkan 1 set Tresemme Keratin Smooth series. Yang spesial dari series ini adalah dia punya Heat Protection Shine Spray yang sebenernya sudah terkenal lebih dulu di negara asalnya. Saya yang dulu merasa ngga butuh sama produk styling seperti ini akhirnya penasaran dan pengen coba. Eh ternyata so far cocok :) Rambut jadi lebih halus, lembap dan ga mudah kering setelah dicatok/blow. Soal wanginya sih Tresemme udah jadi favorit saya dibanding produk lain se-levelnya.


Nah kamu pengen coba juga? Ke-be-tuuu-lan nih Vanity Trove Indonesia lagi ngadain Big Ramadhan Giveaway!


Iya! Vanity Trove bagi-bagi 100 parsel Tresemme Keratin Smooth Set! Full size lho. Caranya mudah : 

1. Sign up untuk yang belum punya akun atau sign in di www.vanitytrove.co.id
2. Like Tresemme dan produk Tresemme Keratin (3 item).
3. Selanjutnya ceritakan produk Tresemme yang ingin banget kamu coba dan alasannya. Jangan lupa beri hashtag #tresemme dan #tresemmekeratin.
4. Share comment kamu tersebut di wall FB kamu atau Twitter juga boleh.

Berakhir tanggal 31 Juli 2014, jadi cepetan ya..

Udah deh, selamat mencoba dan semoga beruntung! :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...