Minggu, 13 Juli 2014

Looxclass : Cantik di Hari Raya Bersama D'eyeko

Hi, Looxettes. Pasti tahu dong ya, kalau tanggal 6 Juli 2014 kemarin kami kembali mengadakan Looxclass di Cafe Lilipadi, Bandung. Temanya menyesuaikan sama bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri yang sebentar lagi tiba, yaitu : Cantik di Hari Raya Bersama D'eyeko.


Lilipadi Cafe, setengah jam sebelum event dimulai. Ada yang selfiee :D


Acaranya dimulai jam 11.30 AM, setelah dibuka oleh Ponti, selaku MC, langsung masuk ke sesi make up. Tutor utamanya yaitu Angela Devina (Vina), salah satu kontributor Looxperiments sendiri yang kebetulan berprofesi sebagai make up artist, tapi Vina nggak sendirian kok. Berhubung pesertanya 25 orang, maka ada 5 orang yang jadi asisten Vina, yaitu Lidya Agusfri yang MUA juga, Novena, dan dua lagi adalah kontributor tetap Looxperiments sendiri  Merilla, Arum. Ini kami buat supaya setiap peserta bisa nanya langsung ke para asisten ini kalau ada yang bingung.

Sesi Make Up


Vina Menyampaikan materi tentang serum. Model : Intan Shariputra
Arum membantu memilihkan foundie dengan warna paling tepat untuk peserta
Merilla membantu memilihkan foundie dengan warna paling tepat untuk peserta
Peserta mengaplikasikan eyeliner bawah, dibimbing oleh Lidya
Novena membantu memilihkan warna eyeshadow yang tepat


Materi make up yang disampaikan adalah day to night  make up, mulai dari gimana menyiapkan wajah sebelum ber-make up, pemakaian serum, base, pemilihan warna foundation yang pas, shading, eye make up sampai pasang falsies. Make upnya sendiri bisa dipakai untuk acara siang dan malam, supaya bisa tampil cantik seharian saat Hari Raya Idul Fitri nanti. Seluruh produk make up dan toolsnya disiapkan oleh Make Over Indonesia, brand make up lokal yang kualitasnya terkenal oke untuk pemakaian profesional. Aduh coba deh intip website mereka, kalau nggak mupeng, kebangetan. :D

Oh ngomong-ngomong soal falsies alias bulu mata palsu, sponsor utama event kali ini adalah D'eyeko, brand yang memproduksi premium false eyelashes. Mas Chandra, brand manager D'eyeko sempat menjelaskan tentang produk-produk D'eyeko pada peserta, keunggulannya adalah

  • Bulu mata ini terbuat dari 100 % rambut alami yang sudah disterilkan
  • Mudah digunakan, sangat ringan dan nyaman pada saat digunakan
  • Terlihat dan terasa lebih alami seperti bulu mata asli  
  • Dapat digunakan berulang kali
  • Aman bagi pengguna softlens

Mungkin banyak yang berpikir produk D'eyeko mahal, tapi dengan kualitas premium seperti itu dan bisa dipakai berulang kali, kerasa banget enggak mahal kok. 
Booth D'eyeko yang ada di Looxclass. Aaak, pengin semua!

Mas Chandra, brand manager D'eyeko sedang menyampaikan materi mini talkshow tentang Falsies

Setelah sesi make up kemudian ada sesi hijab. Ada tiga jenis hijab yang diajarkan oleh Mbak Aas Leksana, seorang hijab stylist. Ketiganya cukup sederhana saat pemakaian, namun hasilnya oke. Dijamin deh, pada tampil beda di Hari Raya nanti.
Mbak Aas sedang memberikan tutorial pada model

Peserta saling membantu dalam sesi hijab looxclass

Setelah itu ada juga presentasi dari Mas Chandra tentang produk skin care baru dengan brand Skin Factors, review menyusul di blog kami. ;-)

Sudah cantik dandanannya, keren style jilbabnya, giliran sesinya Ms. Ollie (penulis, enterpreneur, author of Salsabeela.com). Topik sesinya adalah Shine On : Find The Best in you. Ms. Ollie banyak sharing tentang transformasi penampilannya sampai bisa seperti saat ini. Kemudian dia menekankan pentingnya memiliki value diri, mengetahui kelebihan dan kekurangan diri, untuk mengatasi insecurity. Pada akhirnya dengan memiliki inner dan outer beauty, semua orang akan bisa melejit mencapai apa yang ia inginkan.
Ms Ollie sedang menyampaikan materinya yang menarik

Peserta sedang mencatat kelebihan dan kekurang dirinya, sembari berdiskusi
 
Acara ditutup dengan buka bareng. Cafe Lilipadi sudah menyediakan menu-menu enak buat para peserta. Oh, sudah pasti ada bagi-bagi hadiah juga! Seluruh peserta Looxclass mendapatkan make up pouch dari Flashy Shop yang semua produknya seru itu, voucher discount Make Over dan voucher diskon untuk melakukan perawatan di Kaputrian Spa Hotel Kedaton.
Mbak Kintan dari Flashy Shop sedang membagikan make up pouch untuk semua peserta
Para peserta menikmati buka bersama

Pemenang doorprize dari D'eyeko dan Flashy Shop

Lalu ada doorprize, berhadiah produk senilai jutaan untuk peserta yang beruntung dari D'eyeko dan Flashy Shop. Wohoo! Seru banget deh, Looxclass event kemarin. 

Sampai ketemu di event berikutnya, Looxettes! :)

 
Foto-foto lain ada di fanpage Looxperiments ya! :)

3 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...